Duta Damai Papua, Kamis, 31 Agustus 2023, sekitar pukul 12.00 WIB bertempat di Cafe KopuKopi Kotaraja, Duta Damai Papua melakukan pertemuan/silaturahmi bersama FKPT Papua dan Diskominfo Papua.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka audiensi para pengurus duta Damai Papua agar mendapatkan arahan serta dukungan terkait program-program kerja yang dijalankan. Audiensi ini juga diharapkan dapat menjadi langkah strategis untuk melakukan kolaborasi yang baik dalam menjalankan setiap program kerja antara FKPT Papua dan Duta Damai Papua kedepannya.

Pada pertemuan ini dihadiri oleh Bapak Jery A.Yudianto (Kepala Dinas Kominfo Prov. Papua) dan Bapak Ali Kabiay (Kabid Pemuda dan Pendidikan FKPT Papua), Serta jajaran pengurus Duta Damai Papua.

Dalam pertemuan tersebut, Duta Damai Papua mengucapkan banyak terima kasih atas kesedian Bapak Jery dan Bapak Ali Kabiay yang bisa hadir pada pertemuan tersebut. Meskipun pertemuannya singkat namun sangat bermakna karena menghasilkan beberapa ide untuk keberlanjutan program kolaborasi kedepannya, dan juga pertemuan seperti ini akan terus diagendakan agar kemajuan dalam setiap program kerja dapat terus berjalan dengan baik dan berkelanjutan.

Share to: