Jayapura – Duta Damai Papua bekerja sama dengan Rumah BUMN Jayapura mengadakan Pelatihan Konten Kreator secara luring pada Jumat 17 November 2023 bertempat di Rumah BUMN Jayapura.

Kegiatan dibuka dengan pengenalan singkat Dion selaku penanggung jawab Rumah BUMN Jayapura tentang apa itu Rumah BUMN.

“Rumah BUMN Jayapura merupakan wadah untuk mengembangkan kapasitas dan kapabilitas UMKM melalui kegiatan kolaborasi, baik dengan BUMN, instansi,start up, komunitas maupun pemerintah. Selain itu, Rumah BUMN juga bisa dijadikan sebagai tempat berkumpul dan belajar bagi komunitas-komunitas atau organisasi-organisasi yang ada di Jayapura.”jelas Dion

Pada kesempatan yang sama , Adrian Kasela selaku Plh Duta Damai Papua mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Rumah BUMN Jayapura yang sudah mendukung terselenggaranya kegiatan pelatihan ini. Adrian berharap kedepannya Duta Damai Papua dapat terus berkolaborasi dengan Rumah BUMN Jayapura.

Narasumber yang menjadi pemateri dalam pelatihan ini adalah Paris Asa Bumbungan, S.KM (Owner & CEO Noken Clothing) , Nickson dan Andris (Crew Konten Kreatif Noken Clothing).

Pelatihan dibagi mejadi 2 sesi. Sesi pertama diisi oleh Kak Nick yang menjelaskan tentang pengertian konten kreator dan tips menjadi seorang konten kreator.

Selanjutnya pada sesi terakhir, Kak Asa memberi materi tentang bagaimana cara memanfaatkan media sosial untuk membangun personal branding dan bagaimana konten dapat berkontirbusi pada kesuksesan bisnis.

Share to: